Diet yang menyebabkan Jerawat

Bagaimana Diet Menyebabkan Jerawat

1) Jumlah lemak dan minyak (sebum) pada kulit meningkat seiring dengan meningkatnya jumlah lemak dalam makanan. Dengan mengubah pola makan seseorang untuk memasukkan hampir penolakan total terhadap lemak atau, sebaliknya, memasukkan lemak sebagai sumber makanan yang mendekati total, ditunjukkan bahwa jumlah ekskresi sebum akan sangat berubah.

Perlu dicatat bahwa dibutuhkan sedikit lemak untuk menyumbat pori-pori, memberi makan bakteri dan menyebabkan jerawat pada orang yang rentan. Bakteri penyebab ini bekerja dengan baik pada minyak nabati seperti halnya pada lemak hewani.

2) Diet Barat kita yang kaya menyebabkan peningkatan hormon seks yang mendorong pubertas dini. Pubertas awal wanita telah terbukti berhubungan dengan timbulnya jerawat parah. Kelebihan reseller ms glow hormon pria pada wanita dan pria dipahami dengan baik menyebabkan jerawat dan peningkatan ekskresi sebum.

3) Kelenjar sebaceous (penghasil minyak) dipengaruhi secara negatif oleh hormon pertumbuhan yang memungkinkan mereka untuk dicolokkan dengan lebih mudah. IGF-1 (Insulin-like growth hormone-1) telah terbukti meningkat dengan mengonsumsi daging dan makanan susu. Studi menunjukkan bahwa peningkatan jerawat berhubungan dengan peningkatan IGF-1.

Item lain yang mungkin memiliki peran lebih kecil adalah:

4) Kurangnya nutrisi yang berasal dari tumbuhan dan anti-oksidan menyebabkan penurunan kesehatan sehingga meningkatkan jerawat.

5) Diet tinggi lemak menyebabkan sirkulasi darah yang buruk ke kulit membuat seseorang lebih rentan terhadap jerawat.

6) Tangan dan jari yang bersentuhan dengan makanan berminyak seperti kentang goreng dapat menyebabkan jerawat bila berpindah melalui sentuhan pada kulit. Ini menyumbat pori-pori dan memberi nutrisi bagi bakteri.

 

Pengobatan dan Pencegahan Alami

Kita semua tahu bahwa lonjakan hormon remaja dan jerawat terkait tetapi untuk berpikir bahwa pubertas adalah penyebab jerawat adalah seperti mengatakan usia tua adalah penyebab penyakit jantung. Lebih banyak penyakit jantung bermanifestasi di usia tua karena pola makan yang buruk seumur hidup.

Penyakit jantung tidak terjadi di daerah di mana penduduknya makan makanan sehat seperti pedesaan Asia dan Afrika. Penyakit jantung juga bisa disembuhkan bila penderitanya beralih ke pola makan yang sehat. Hal yang sama berlaku untuk jerawat. Kengerian jerawat mungkin merupakan alat terbaik yang pernah dimiliki seseorang untuk mempromosikan diet sehat kepada remaja.

Setelah beralih ke pola makan nabati rendah lemak, Anda dan anak remaja Anda dapat mengharapkan untuk melihat penurunan nyata pada minyak pada kulit dan rambut Anda dalam waktu sekitar empat sampai tujuh hari. Jerawat akan mulai hilang dalam waktu singkat setelah itu.

Mungkin diperlukan waktu selama 30 hari agar perbaikan mulai terlihat. Disiplin mutlak dengan apa yang dimakan seseorang sangat penting. Bahkan penyimpangan kecil dapat menyebabkan munculnya jerawat dalam beberapa hari. Suatu malam di tempat pizza lokal akan menghasilkan pustule dalam waktu singkat.

Anda harus mematuhi diet yang terdiri dari sayuran, buah-buahan dan pati. Dengan segala cara hindari lemak tambahan seperti minyak sayur, kedelai, zaitun, alpukat, biji-bijian, kacang-kacangan dan yang disebut lemak bermanfaat. Cuci dengan hati-hati semua minyak dari jari dan tangan Anda sebelum Anda menyentuh bagian mana pun dari wajah Anda.

Gunakan buff pad untuk membantu membuka pori-pori Anda. Bersihkan kulit Anda secara menyeluruh. Jika kulit Anda tidak menunjukkan perbaikan, kemungkinan besar Anda tidak cukup ketat dalam diet Anda.

Kita harus ingat bahwa jutaan orang yang tinggal di pedesaan Asia dan Afrika, Paraguay, dan Papua Nugini makan makanan rendah lemak, pola makan nabati dan bebas dari jerawat sepanjang hidup mereka. Tidak ada alasan mengapa Anda tidak bisa bebas dari jerawat jika Anda menerapkan pola makan yang sama.

You may also like...

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *